Blog about Camera Vision, Spy cam news, gadget idea, gift spycam and newest camera information

cara membuka situs facebook yang terblokir

Facebook maikn menjamur. Semakin banyaknya pengguna facebook di berbagai intansi membuat server di kantor ataupun sekolah menjadi lambat sehingga keputusan yang kontroversi pun muncul yaitu diblokirnya situs facebook di instansi terkait.

Saya pun yang biasanya bisa akses internet facebook gratis pun jadi korban. namun secercah harapan muncul saat menegetahui teman saya masih bisa akses facebook di komputer yang biasa saya gunakan. Ternyata ia menggunakan jasa bantuan situs lain anti blok situs yang bisa diakses secara gratis. Situs itu ialah www.sslunblock.com. Lumayan saya pun ikut mencoba dan caranya cukup sederhana meskipun menurut saya akses facebook yang diblokir agak lambat.
Oke langsung ke TKP he he.

Berikut ini langkah sederhana membuka blokir situs facebook menggunakan jasa situs sslunblock.com :

1. Buka situs sslunblock.com dengan menggunakan browser Mozilla Firefox (browser favorit saya :) ). Pakai yang lain juga bisa.

2. Dari situs sslunblock isi link yang akan dibuka blokirnya pada form yang disediakan misal facebook.com atau cukup klik tulisan facebook.

3. Setelah itu anda akan digiring masuk ke situs facebook dan silahkan login seperti biasa username dan password.

4. Langsung masuk dan aktif facebook lagi :D.

nb : salam damai buat pemblokir facebook di berbagai instansi dan harap gunakan facebook sesuai kebutuhan ^^V.

Referensi : www.elkasmart.com (my new blog :) )
0 Comments for "cara membuka situs facebook yang terblokir"
Back To Top